Software penjualan Retail kami adalah software yang sudah terintegrasi antara inventory, penjualan, pembelian, hingga akuntansi yang bisa digunakan untuk anda yang sangat awam sekalipun mengenai masalah akutansi. software kami membantu anda mengatasi masalah berikut ini :
>>Sulit memantau keluar masuk stok dan uang anda ?
>>Piutang tidak terkontrol dan tertagih ?
>>Lembur menyusun laporan keuangan?
>>Kerja > 8 Jam sehari , terpenjara oleh bisnis anda sendiri?
>>Tidak sempat improvement, peluang banyak yang lepas ?
Fakta yang ada :
- Sebagian besar bisnis diindonesia masih menggunakan manajemen sederhana
- Pencatatan transaksi masih manual atau menggunakan Excel
- Harus mencatat ulang atau merekap dibeberapa buku tersendiri untuk stok, piutang, penjualan, kas bank
- Administrasi keuangan masih ditangani pemilik perusahaan atau keluarga sendiri
Akibatnya
- Pencatatan transaksi sering salah , tidak sinkron, tidak update, terlambat, tidak tepat waktu
- Ketika transaksi banyak , load kerja akan bertambah dan membuat pekerjaan semakin lama dilakukan
- Karena banyak pembukuan terpisah maka keamanan datanya harus di croscek manual. jika tidak maka akan rancu mana stok , penjualan, dan kas yang benar jika terjadi selisih
- Kalau sudah rancu datanya tidak ada yang bisa dijadikan pedoman, maka akan terjadi rawan sekali manipulasi data
- 80% bisnis tutup atau tidak bisa berkembang karena tidak didukung oleh manajemen administrasi yang handal
- tidak bisa didelegasikan kebawahan , sehingga anda akan terpenjara dalam bisnis anda sehari hari dan tidak ada waktu luang
Seharusnya
- Pencatatan transaksi menggnakan komputer + sistem penjualan yang sudah terintegrasi dengan akunting untuk memperingan kerja administrasi
- Semua pekerjaan bisa didelegasikan kesemua karyawan, karena anda bisa memonitoring datanya melalui sistem
- Lebih aman dari manipulasi dan pelanggaran kewenangan, karena dengan sistem informasi security bisa disetting hak aksesnya disesuaikan berdasarkan level struktur organisasi dan kebutuhan spesifik perusahaan anda
- Satu data untuk semua, menggunakan data yang sama sehingga data yang digunakan adalah sama
- fitur akutansi menyediakan informasi pendukung manajemen bisnis secara tepat dan cepat , laporan terkini tentang stock, hutang, piutang, kas/bank hingga laporan keuangan,
- Manajemen bisnis bisa menjadi simple, menyenangkan, pengambilan keputusan terkait barang, inventory , customer, supplier, penjualan, piutang bisa diambil berdasarkan data yang aktual dan terpercaya bukan berdasarkan perkiraan