Support

Support apa sajakah yang akan didapatkan pelanggan jika menggunakan program penjualan retail/toko/minimarket kami :


Fasilitas Help desk merupakan fasilitas support dari kami, dimana setiap keluhan anda kami masukan ke database kami , sehingga keluhan dari anda yang kami terima akan diterima dan dipantau terus prosesnya sampai dengan selesai . dengan dukungan sistem customer relation management kami yakin bisa memberikan pelayan kepada para pelanggan kami sebagai yang terbaik.





Jika anda memiliki pertanyaan tentang penggunaan software dari kami , anda bisa menggunakan fasilitas domentasi kami. untuk memudahkan anda mencari solusi yang anda butuhkan yang berhubungan dengan software. pilih pada halaman dokumentasi maka anda akan melihat daftar isi dari seluruh dokumentasi. jika ingin langsung pada tujuan artikel anda bisa menggunakan fasilitas search di pojok kanan atas , kemudian masukan kata kunci yang anda cari. 



Jika anda tidak memperoleh jawaban yang memuaskan , anda bisa langsung kirimkan email keluhan anda ke penjualansoftware@gmail.com . email yang kami terima umumnya dijawab dalam waktu 1 x 24 jam, namun jika yang berhubungan dengan masalah teknis biasanya memerlukan waktu yang lebih lama.




Melalui fasilitas ini anda bisa merequest penggunaan software kami untuk dicoba terlebih dahulu sebelum membeli, disini juga anda bisa mengirimkan pesan kepada support kami mengenail hal teknis , pertanyaan dan lainnya yang tidak tersedia di website kami.



Dengan fasilitas chating, anda bisa bertanya langsung ke customer service kami, caranya klik gambar chat with us ( yahoo messenger ) disebelah kanan atas.





Hubungi staff support kami jika ingin berkonsultasi langsung dengan staf support kami mengenai produk software program penjualan SKARetail di nomor : (021) 4005 4211